Jumat, 09 September 2011

AIIHH...!!!

Di keremangan petang di sebuah coffee cafe, aku dan teman-teman nongkrong seperti biasa, menghabiskan sisa senja sebelum pulang ke rumah masing-masing. Bercanda, ngobrol ngalor ngidul sembari menikmati secangkir kopi panas dan beberapa panganan kecil, tak lupa sebatang rokok terselip di bibir yang asapnya berputar mengikuti arah angin yang dihembuskan kipas angin yang terletak di langit-langit ruangan.

Masih di tempat yang sama, kira-kira berjarak tiga meja dari tempak kami. Duduk seorang laki-laki pada sebuah sofa yang terletak di sudut cafe. Dengan potongan tubuh yang atletis, wajah yang bersih seperti habis di amplas. Baju yang dikenakan dari merk terkenal, serta celana denim yang entah merknya apa, sepertinya merek luar negeri juga dan sepatu hitam mengkilat.

Laki-laki itu terus menatapku dengan pandangan mata yang sangat tajam tanpa berkedip.
“Ben, liat tuh laki-laki yang disana dari tadi ngeliatin kamu terus”, ujar Aditya temanku.
“Iya, kayaknya cari perkara”, jawabku menghembuskan asap rokok.

Untuk mengurangi emosi yang mulai naik karena tatapan laki-laki itu, aku menyeruput kopi yang terletak di meja sembari melirik ke arah sofa.
Tiba-tiba, laki-laki itu bangkit dari tempat duduknya, lantas berjalan ke meja kami, tepatnya ke arahku. “Wah, benar-benar cari perkara nih”, gumamku. Kulihat temen-temen sudah pada siap menjaga kemungkinan yang akan terjadi.
Tepat dihadapanku, laki-laki itu menunduk, lalu ia berkata, “Hai cowok, duhh manisnya, boleh kenalan nggak?”, pintanya dengan suara lembut dan gerak tubuh yang lemah gemulai.
Aku langsung tersedak bahkan gelas yang ditanganku mencelat langsung masuk tenggorokan lalu pingsan.

Aiiiih,..:D


suatusenja, 9 Juli 2011

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Ad

business

technology

Copyright © 2012. Celoteh Kopi - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Blog Bamz